Charly Setia Band Bicara Kenaikan BBM


Rencana pemerintah menaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) menuai pro-kontra. Di samping yang menolak kenaikan BBM karena akan menambah penderitaan masyarakat bawah, juga tak sedikit yang mendukung untuk dinaikkan.
Charlie 'Setia Band' misalnya, meski dirinya tak tahu kapan rencana kenaikan BBM itu akan diberlakukan. Namun dirinya mendukung langkah pemerintah untuk menaikkan BBM. Karena menurutnya, langkah pemerintah itu untuk memperbaiki sistim yang ada.
"Kalau di ranah manajemen negara ini saya percaya saja pemerintah mungkin menaikkan BBM itu karena memang harus ada yang di benahi," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/6).
Lebih lanjut Charlie menambahkan, bahwa dampak dari kenaikan BBM itu akan diikuti dengan naiknya sejumlah bahan-bahan kebutuhan lainnya, seperti bahan pokok sembako di pasaran. Karena itu, meski Charlie mendukung langkah pemerintah untuk menaikan BBM. Namun secara pribadi Charlie tidak ingin BBM itu naik.
"Secara pribadi pasti ya nggak mau ada kenaikkan. Siapa sih yang mau semua naik. Pasti orang pengin yang murah. Idealnya manusia saja kan mikirnya begitu, tapi mungkin memang itu untuk mengatur sistem ya," terangnya.




Share your views...

0 Respones to "Charly Setia Band Bicara Kenaikan BBM"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz