Sibuk, Wulan Guritno Utamakan Anak

Sibuk, Wulan Guritno Utamakan Anak

Sibuk, Wulan Guritno Utamakan Anak. Meski aktvitasnya padat di dunia hiburan, Wulan Guritno tetap mengutamakan tugasnya sebagai orang tua dari anak-anaknya. Istri dari Adilla Dimitri ini tidak pernah lupa perannya sebagai ibu.
"Saya nggak perlu dikasih tau saya sudah tau. Namanya ibu namanya jadi istri. Tetap yang utama adalah anak-anak," kata Wulan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ia menambahkan, dalam menjaga anak, dirinya selalu membagi waktu dengan sang suami. "Saya sama suami saya bagi waktu. Suami saya kerjanya pagi. Meski dia seniman tapi dia bisnisman, yang kerjanya ada jamnya. Pagi saya sama anak-anak, malamnya anak-anak sama papanya. Semuanya bisa membagi waktunya," papar Wulan. (swc/yn)




Share your views...

0 Respones to "Sibuk, Wulan Guritno Utamakan Anak"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz