Cerai dari Daus Mini, Yunita: Aku Nggak Menyesal

Cerai dari Daus Mini, Yunita: Aku Nggak Menyesal

Cerai dari Daus Mini, Yunita: Aku Nggak Menyesal
Cerai dari Daus Mini, Yunita: Aku Nggak Menyesal. Yunita mengaku tak menyesal jika perceraian dengan Daus Mini benar-benar terjadi. Ibu satu anak itu malah merasa lega bisa berpisah dengan Daus.
“Aku nggak ada rasa  menyesal sama sekali. Aku lega,” kata Yunita saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/4).
Lebih lanjut Yunita menegaskan bahwa ia lebih senang hidup sendiri ketimbang harus hidup bersama Daus. Yunita sudah tak ingin lagi bertengkar dengan Daus.
“Memang aku lebih nyaman sendiri kok,” ujar Yunita.
Daus sendiri menggugat cerai Yunita pada 20 Maret lalu di Pengadilan Agama, Depok. Pernikahan Daus dan Yunita dikaruniai seorang putra bernama Ivander Haykal Firdaus.




Share your views...

0 Respones to "Cerai dari Daus Mini, Yunita: Aku Nggak Menyesal"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz