Hah, Zayn Malik Meninggal?

Hah, Zayn Malik Meninggal?Hah, Zayn Malik Meninggal?

Hah, Zayn Malik Meninggal?Kabar mengejutkan datang dari salah satu personil One Direction,Zayn Malik. Pria yang memiliki paras tampan tersebut dikabarkan tewas di sebuah kamar hotel pada hari ini Selasa (1/4/2014).
Beredarnya kabar tersebut, berawal dari siaran BBC yang mengklaim bahwa ia ditemukan di kamar hotel. Tentu saja kabar duka itu membuat banyak pihak sontak terkejut. Namun bagusnya, ternyata kabar tersebut rupanya hoax atau bohong.
Tipuan tersebut tersebar saat April Fools Day atau sering disebut April Mop dan mampu membuat banyak orang panik. Pasalnya, kabar itu menyebar juga lewat Twitter dengan hashtag #RIPZaynMalik.
Seperti dilansir Hollywoodlife.com, Selasa (1/4/2014) Zayn Malik sampai saat ini masih hidup dan dalam keadaan sehat. Para penggemar dan pendukung One Direction sempat marah dengan tindakan mengejutkan tersebut.
“Mengapa kalian orang-orang sangat dungu?? @zaynmalik tidak meninggal,” tulis seorang pengguna Twitter dengan akun @Lulalovely.
Hingga saat ini baik Zayn Malik ataupun pihak manajemen One Direction, belum mengkonfirmasi kabar tersebut secara langsung.




Share your views...

0 Respones to "Hah, Zayn Malik Meninggal?"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz