Istri Tua Limbad Ngamuk

Istri Tua Limbad Ngamuk
Perempuan mana yang rela dimadu, mungkin itulah yang kini dirasakan istri pesulap Limbad. Susi Indrawati yang setia menemani hari-hari Limbad di masa susah dulu tak rela suaminya
bermadu mesra dengan perempauan lain yang kini jadi istri sirri Limbad.
Rasa kecewa dan emosi Susi Indrawati membuncah saat mengetahui suaminya, Limbad menikah lagi. Dia kecewa dan spontan bereaksi dengan merusak peralatan sulap suaminya, meski peralatan itu menjadi alat mencari nafkah keluarganya.
"Barang-barangnya Limbad untuk mencari nafkah juga dirusak oleh Susi. Barang-barang yang ada di rumahnya," ungkap Elza Syarief, yang ditunjuk senagai kuasa hukum Limbad di Jakarta Selatan, Senin (1/10) kemarin.
Akibatnya ulah Susi, tak sedikit kerugian yang dialami Limbad, diperkirakan kerugian Limbad sekitar Rp25 juta. "Antara 15 sampai 25-an juta rupiah ya. Karena itu kan peralatan hari-hari bekerja, padahal Susi kan hidupnya dari penghasilan Limbad," imbuhnya.
Melihat peralatan sulapnya dirusak, Limbad marah dan sedih. Kecewa pada perempuan yang sudah memberikan satu anak itu. Dirinya sudah merasa mengalah, namun istrinya terus menyerang.
"Dia (Limbad) agak marah dan sedih. Dia merasa kayak sudah ngalah kok. Kayak diinjak-injak orang, jadi ya nggak selesai-selesai," tandas Elza Syarief.




Share your views...

0 Respones to "Istri Tua Limbad Ngamuk"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz