Wanita Ini Ngaku Dekat Dengan Lukman NOAH, Selingkuh?

Wanita Ini Ngaku Dekat dengan Lukman NOAH, Selingkuh?
Gitaris band Noah, Lukman tengah diterpa kabar tak sedap. Ia dikabarkan berselingkuh dengan wanita cantik bernama Nova Eliyana yang mengaku sangat dekat dengan
Lukman. Bahkan Lukman, menurut Nova kerap berkunjung kerumahnya. Lukman sendiri sebenarnya sudah memiliki istri dan anak di Bandung. Benarkah Lukman selingkuh?
"Ya aku sama dia (Lukman) itu cukup dekat, dia sering ke rumah. Awalnya dia datang sebagai teman curhat aja," papar Nova di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).
Lanjut Nova, awal kedekatannya dengan Lukman itu terjadi di sebuah studio musik milik saudara Nova. Ketika itu Lukman tengah vakum dari bandnya, NOAH (dahulu bernama Peterpan).
"Waktu itu Lukman sering latihan ke studio milik saudaraku. Kebetulan aku juga latihan di situ. Kami sering ketemu di situ," tambah wanita yang berprofesi penyanyi ini.
Menurut dara kelahiran Bandung, 15 November 1988 ini, Lukman merupakan sosok pria yang romantis. Mereka juga sering keluar untuk makan berdua.
"Dia itu enak diajak ngobrol, romantis juga. Kami juga sering pergi keluar bareng, untuk sekadar makan di luar," tandasnya.




Share your views...

0 Respones to "Wanita Ini Ngaku Dekat Dengan Lukman NOAH, Selingkuh?"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz