Morgan SMASH : Kita Semakin Solid Dan Kompak

Morgan SMASH: Kita Semakin Solid dan Kompak
Boyband SMASH kembali menoreh prestasi. Meski tengah diterpa kabar tak sedap, boyband ala Korea Selatan ini membuktikan diri lewat penghargaan yang mereka terima dalam Inbox Awards 2012 kemarin. Mereka berhasil menyabet empat penghargaan di acara tersebut, yaitu
Boyband Paling Inbox, Penampilan Paling Inbox, Lagu Paling Inbox, dan Fanbase Paling Inbox. Hal ini sebagai bukti bahwa mereka tidak bubar.
“Ini membuktikan kalau rumor-rumor (bubar) itu nggak ada ya. Kita semakin solid dan kompak," ujar Morgan usia acara tersebut di Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur, belum lama ini.
Para personil SMASH sadar jika keberhasilannya selama ini tidak luput dari dukungan dan support dari semua pihak. Mereka pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimaksih.
"Yang pasti ini bukan hasil kerja SMASH sendiri, tapi juga ada tim produksi, orangtua, label dan fans. Kita berterimakasih banyak, tanpa kalin semua kita nggak mungkin bisa dapat penghargaan ini," tambah Rangga mewakili teman-temannya. "Pokoknya maju terus per-boyband-an indonesia dan musik indonesia," seru Rafael.




Share your views...

0 Respones to "Morgan SMASH : Kita Semakin Solid Dan Kompak"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz