Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Segera Ditahan

Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Segera Ditahan

Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Segera Ditahan
Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Segera DitahanAhmad Dhani melalui kuas hukumnya, Ramdan Alamsyah menyanyangkan sikap tersangka Farhat Abbas yang mangkir dari panggilan polisi terkait kasus fitnah dan pencemaran nama baik. Dikatakan Ramdhan, alasan Farhat sibuk kampanye sangat tidak masuk akal. Apalagi ia meminta pemeriksaan atas dirinya diundur hingga 15 April mendatang.
“Bukan sibuk nyaleg. Dia sibuk jalan-jalan dengan wanitanya (Regina) itu. Jelas-jelas polisi dilecehkan di sini. Jauh banget minta tanggal 15 April 2014 untuk diperiksa, memangnya dia siapa?,” kata Ramdan melalui sambungan telefon, (28/3).
Karena itu, Ramdhan meminta pihak polisi agar segera menangkap dan menahan Farhat. ”Saya minta polisi tangkap, dan penyidik bisa menahan Farhat. Karena panggilan pertama saja sudah mangkir, gimana nantinya? Polisi harus berani lakukan itu. Kasus-kasus ITE itu kan semua tersangkanya di penjara semua lho. Kalau tidak ada penahanan oleh Farhat Abbas, nanti takutnya dibilang polisi tidak adil,” tambahnya.




Share your views...

0 Respones to "Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Segera Ditahan"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz