Christy Jusung Diusir Anak Jay Alatas

Christy Jusung Diusir Anak Jay Alatas

Christy Jusung Diusir Anak Jay Alatas
Christy Jusung Diusir Anak Jay AlatasDitengah proses perceraian Christy Jusung dengan Jay Alatas, terungkap fakta baru dimana Christy pernah diusir oleh anak Jay . Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Christy, Miftaahul Jannah. Tak asal membuat pengakuan, pihak Christy menuturkan memiliki bukti berupa foto pengusiran tersebut.
Dalmn foto itu terlihat barang-barang seperti baju dan koper milik Christy yang ditaruh di teras rumah Jay di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Christy minta izin untuk minta barang pada 31 Desember 2013. Sampai di rumah Jay, barang Christy sudah diletakkan (di teras rumah) seperti ini. Barang dikeluarkan dari rumah yang diduga dilakukan anak Jay dan dibantu oleh asisten rumah tangga. Christy nggak diizinkan masuk untuk ambil sisa barang,” kata Miftaahul di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, (24/3).
Sementara itu, di pihak Jay meragukan kebenaran foto tersebut. Foto tersebut maish harus dijui kebenarannya di Pengadilan. “Namanya foto kan bisa saja direkayasa, kita masih meragukan foto tersebut. Itu benar teras rumah Pak Jay. Benar atau tidaknya foto itu bisa ditanyakan ke Pak Jay. Dia bisa saja datang ke persidangan,” kata kuasa hukum Jay, Dody Haryanto.




Share your views...

0 Respones to "Christy Jusung Diusir Anak Jay Alatas"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz