MUI Temukan Praktik Pengobatan UGB Tidak Sesuai Syariah

MUI Temukan Praktik Pengobatan UGB Tidak Sesuai Syariah

MUI Temukan Praktik Pengobatan UGB Tidak Sesuai Syariah

MUI Temukan Praktik Pengobatan UGB Tidak Sesuai SyariahHari ini, Selasa (11/3/2014), Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan mengeluarkan keputusan soal praktik pengobatan yang dilakukan oleh Ustad Guntur Bumi (UGB). Sebelumnya, MUI telah memeriksa tempat dan cara pengobatan UGB menyusul banyaknya laporan dari pasien UGB yang merasa tertipu serta dugaan praktik perdukunan .
“Ya hari ini sekitar jam 10. Kemarin, saya dan tim telah selesai mengumpulkan data. Kita (MUI) sudah melakukan tinjuan kepada pengobatan UGB. Hasilnya seperti apa biar pimpinan yang akan menyampaikan,” kata wakil ketua komisi pengkajian dan penelitian MUI, KH. Cholil Nafis melalui sambungan telepon kepada watrtawan, (11/3).
Menurut Cholil, setelah melakukan investigasi cara pengobatan UGB, ditemukan adanya penyimpangan dari sayariah islam dalam menentukan zakat dan sodakoh. “Ya ada temuannya. Sesuai syariah islam atau nggak, itu nanti ya. Memang baca-bacaannya sesuai syariah, tapi praktik pengobatannya dalam penentuan zakat dan sodakoh tidak sesuai syariah,” tambahnya.




Share your views...

0 Respones to "MUI Temukan Praktik Pengobatan UGB Tidak Sesuai Syariah"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz