Jupe: Saya Sudah Nggak Mau Lagi Untuk Menikah

Jupe: Saya Sudah Nggak Mau Lagi Untuk Menikah

Jupe: Saya Sudah Nggak Mau Lagi Untuk Menikah
Jupe: Saya Sudah Nggak Mau Lagi Untuk MenikahKabar mengejutkan datang dari pasangan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano. Hubungan asmara mereka dikabarkan kandas ditengah jalan. Padahal, mereka sudah melangsungkan lamaran dan akan menggelar pernikahan.
“Saya sudah nggak mau lagi untuk menikah. Tapi saya akan mempertahankan cinta saya,” kata Jupe di sela-sela pembuatan video klip ‘Aku Rapopo’ di kawasan Pejaten, belum lama ini.
Kandasnya hubungan mereka dikabarkan karena Gaston sudah memiliki wanita lain. Namun Jupe tidak lantas percaya begitu saja sebelum melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri.
“Kalau saya sudah nggak mau menikah, kalian (wartawan) sudah tahulah maksudnya. Saya bersyukur bisa mencintai dia, bertemu dengan dia. Selama saya belum melihat (Gaston dengan wanita lain) dengan mata kepala saya sendiri, saya nggak percaya. Karena saya sangat percaya sama dia,” tambahnya.




Share your views...

0 Respones to "Jupe: Saya Sudah Nggak Mau Lagi Untuk Menikah"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz