Gaston Kembali Ke Pelukan Jupe?


Gaston Kembali ke Pelukan Jupe?
Kendati pernah putus dan tak direstui oleh orang ibunya, Julia Perez kini mulai dekat lagi dengan mantan kekasihnya, Gaston Castano. Jupe, saat akrab Julia Perez, pun mengakui kedekatannya dengan Gaston tersebut.
Hal itu dibuktikannya dengan melibatkan Gaston dalam lagu terbarunya, dimana sebelumnya ia juga sebagai bintang video klip dalam lagunya. Lagu Jupe tersebut tak lama lagi bakal dirilis. Hubungan keduanya juga akan digambarkan dalam lagu tersebut.
"Setelah Bukan Siti Nurbaya akan ada single lagi. Kali ini lebih banyak mengupas tentang saya dan Gaston," ujar Jupe baru-baru ini.
Hubungan Jupe dengan pesepak bola asal Argentina itu memang sudah jelas tak direstui ibundanya. Namun, di beberapa kesempatan, ia masih terlihat tampil bersama. Terakhir saat saat Jupe memilih baju lebaran untuk adik-adiknya, Gaston yang menemani dirinya berbelanja.
Dalam lagu barunya itu, Jupe menceritakan soal perbedaan agama antara dirinya dengan Gaston, alasan mengapa tidak disetujui oleh ibunya, dan sedikit kisah masa lalunya dengan pesepakbola itu. Hanya saja, Jupe masih merahasiakan judul lagunya itu. "Belum boleh, takut dijiplak," katanya bercanda.
Setelah gagal dijodohkan dengan seorang ustad pilihan mamanya, Jupe memang kembali dekat dengan Gaston. Hanya, saat lebaran Idulfitri, keduanya belum sempat merayakannya di tempat sang mama di Serang. Meski begitu, tersiar kabar kalau mantan pasangan ini akan mengadakan liburan di Bali.
"Mau ke Bali untuk melihat tanah yang aku beli. Tapi nggak jadi. Dia juga udah mau pulang ke Argentina, ya sudah," ungkap pelantun Belah Duren itu.




Share your views...

0 Respones to "Gaston Kembali Ke Pelukan Jupe?"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz