Kisah Ariel Di Masa Muda

Kisah Ariel di Masa Muda
Setiap orang mempunyai kisah yang layak dikenang pada masa mudanya. Sama halnya sang musisi yang baru saja keluar dari jeruji besi Kebon Waru Bandung keren atersandung kasus video seks, Nazriel Irham alias Ariel.
Tak banyak orang mengetahui jika sosok Ariel muda adalah seorang atlet. Pengalaman membanggakan itu terkuak lewat bukunya yang berjudul Kisah Lainnya.
Dalam buku itu terungkap bahwa Ariel pernah menjadi atlet inline hockey. Bahkan, dia sempat mewakili Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON).
Saat itu Ariel tengah duduk di bangku SMA. Ariel muda berhasil menorehkan namanya dan mengharumkan nama sekolahnya karena tim inline hockey Jawa Barat sukses menyabet emas.
Tak sampai disitu saja, sekelumit perjalanan karir Peterpan memasuki industri musik Indonesia pun rupanya ada dibalik cerita keikutsertaannya di PON. Hmm..
Kala itu, salah satu pelatih hockey Ariel juga bekerja di sebuah stasiun radio. Nah rupanya stasiun radio itulah yang pertama kali mengorbitkan Peterpan, sebelum akhirnya dikenal sebagai band papan atas di Indonesia.




Share your views...

0 Respones to "Kisah Ariel Di Masa Muda"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz