Pamer Payudara, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Pamer Payudara, Ini Tanggapan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani gemar mengabadikan diri tanpa busana, hal itu menurutnya merupakan bentuk mengekspresikan diri pada seni. Karenanya, ia pun mengaku heran kenapa foto yang ada di akun twitter-nya @nikitamirzani beberapa waktu lalu, yang sengaja ia pasang sendir menjadi begitu heboh. Padahal, pose dalam foto tersebut sesuatu yang biasa.
"Makanya sedikit heran, padahal itu dari sudut padang mata Nikki sendiri photo-photo itu tidak ada yang fulgar atau jorok. Mungkin isi otak kepala kalian semua yang jorok, melihat photo kayak gitu pikirannya sudah kemana-mana," kata Nikita saat dijumpai di kawasan Tebet Utara Dalem Raya, Jakarta Selatan, Selasa malam (28/8).
Ia justru malah mengembalikan semuanya pada yang melihat. "Sebenarnya photo tersebut ditutupin juga, ngeliatinnya cuman pinggul-pinggul aja. Photonya juga yang nggak ngablak keliatan gitu. Semua balik lagi ke otak yang melihatnya sendiri, mau gimana? kalau melihatnya jorok pasti jorok. Kalau melihatnya seni pasti itu sebuah seni," tambahnya.
Bintang film Nenek Gayung ini menambhakan, foto tersebut dipasang di twittwr karena terdorong dari komentar teman-temannya yang menganggap foto tersebut artistik.
"Kalau yang di twitter yang jadi akun twitter memang Nikkita sendiri yang ganti, karena photo tersebut temen-temen nikita bilang itu artistik. Jadi nggak ada joroknya atau pornografinya. Karena disitu nggak ada 'angel' yang ngangkang atau apa segala macam. Yang ada sebagian tubuh Nikita dan yang lainnya tertutup oleh rambut. Dan itu menurut Nikki sebuah art, seni yang bagus," tuntasnya.




Share your views...

0 Respones to "Pamer Payudara, Ini Tanggapan Nikita Mirzani"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz