Julia Perez Ditegur Menteri

Julia Perez Ditegur Menteri
Artis penuh sensasional, Julia Perez mengaku tak mau lagi beradegan seksi dalam film yang ditawarkan kepada dirinya. Alasannya karena dia pernah ditegur Meutia Hatta saat masih menjadi menteri pemberdayaan perempuan.
"Saya pernah ditegur Meutia Hatta, saya enggak boleh main film seksi. Jadi, pas main film saya enggak mau main seksi," kata Jupe, baru-baru ini.
Ke depan, bekas pacar Gaston Castano itu bakal lebih mengedepankan aktingnya di depan kamera. Sebelum bermain film tersebut, dia harus mengetahui konsep dan jalan ceritanya seperti apa.
"Saya harus memilah akting. Kalau main film saya harus tahu dulu ceritanya seperti apa, dan sebagainya. Kenapa saya di kolam renang, kenapa begini, itu memang bagian dari cerita," katanya.




Share your views...

0 Respones to "Julia Perez Ditegur Menteri"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz