Tasya Prihatin Anak-Anak Sekarang Konsumsi Lagu Dewasa

Tasya Prihatin Anak-Anak Sekarang Konsumsi Lagu Dewasa
Saat masih berusia enam tahun, ia mulai menarik perhatian public dengan membintangi berbagai iklan produk dan sinetron. Ia kemudian dikenal sebagai penyanyi cilik ternama yang membawakan lagu Anak Gembala, Barisan Musik, Jangan Takut Akan Gelap, hingga Paman Datang. Di usianya yang semakin dewasa, ia berharap adanya regenerasi dari anak-anak Indonesia agar lagu anak-anak tetap ada.
Mantan penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Tasya, memulai karir keartisannya saat masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Saat itu secara ta sengaja, seorang ibu mendatanginya dan menawari Tasya menjadi bintang iklan. Tasya kemudian diantarkan ke biro iklan, disana ia terlebih dahulu melewati proses casting hingga akhirnya berhasil mendapatkan kontrak.
Iklan pertama yang dibintanginya adalah sebuah produk susu. Sejak saat itu, Tasya laris manis menjadi model iklan berbagai macam produk mulai dari asuransi, department store, keju, permen, hingga bedak.
Tahun 1998, anak bungsu dari tiga bersaudara ini mulai mencuri perhatian public saat membintangi iklan pasta gigi. Gayanya yang menggemaskan membuat sebuah rumah produksi menawarinya bermain sinetron. Tasya yang waktu itu masih berusia enam tahun terlihat sangat menghayati perannya dalam sinetron berjudul Takdir. Setelah debut aktingnya di sinetron tersebut, Tasya kembali memamerkan kemampuannya di bidang seni peran dengan membintangi film televise Kupu-Kupu Ungu dan Nyanyian Burung, yang mengantarkannya meraih penghargaan Golden Award pada Festival Film Anak di Kairo.
Namun, sebagai mantan penyanyi cilik , Tasya sangat prihatin menyaksikan banyak anak-anak menyanyikan lagu orang dewasa. Pasalnya, akibat hal tersebut, lagu anak pun terpinggirkan karena industry musik focus menggarap segmen remaja atau dewasa.




Share your views...

0 Respones to "Tasya Prihatin Anak-Anak Sekarang Konsumsi Lagu Dewasa"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz