Indah Dewi Pertiwi Dijodohkan?

Indah Dewi Pertiwi Dijodohkan?
Pelantun lagu "Teman Terindah", Indah Dewi Pertiwi hingga kini mengaku masih sendiri alis menjomblo. Wanita yang akrab disapa IDP ini tak mau ambil pusing dengan status singlenya itu. Ia juga tak ada rencana untuk segera mencari tambatan hati.
"Tergantung nanti, kalau ketemu yah kita nggak pernah tahu. Aku belum mikirin (pacar-red) ke arah sana, aku masih mikirin pekerjaan aku. Aku sih nggak tahu," kata IDP saat ditemui di Kawasan Meruya Jakarta Barat, belum lama ini.
Wanita asal kota hujan, Bogor, Jawa Barat ini membantah jika keluarganya telah mempersiakan pria yang akan dijodohkan dengan dirinya.
"Di keluarga aku nggak pernah ada istilah jodoh-jodohin, yang penting aku nyaman," tambahnya.
Ia juga sekaligus membantah telah didesak orang tua untuk segera menikah. "Nggak sih, orang tua aku tahu jadwal aku, jadi nggak pernah nuntut (nikah-red), lagian usia aku masih 20 juga," tuntasnya.




Share your views...

0 Respones to "Indah Dewi Pertiwi Dijodohkan?"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz