Ribut Soal Honor, SMASH Terancam Bubar

Ribut Soal Honor, SMASH Terancam Bubar
Sebuah tabloid terbitan ibukota baru-baru ini mengabarkan Boyband SMASH terancam bubar dan berujung ganti nama. Wah kok bisa? Menurut tabloid tersebut telah terjadi kisruh antara
pendiri SMASH dan para orangtua personel boyband asal Kota Bandung tersebut. Dikabarkan pula, kisruh ini berkaitan dengan masalah honor.
Seperti disebutkan tabloid tersebut, pendiri atau penemu boyband SMASH habis-habisan mendanai aktivitas SM*SH. Mulai dari modal awal Rp 200 juta hingga Rp 24 juta per pekan demi operasional SM*SH. Belakangan, para orangtua meminta besaran penghasilan 40 persen untuk SM*SH diubah menjadi 60 persen.
Namun, apa pendapat para personel SM*SH sendiri? "Kita harus stay positif...dan kita tak terpengaruh pandangan-pandangan orang, kayaknya itu cuma gosip aja," ujar Bisma, salah satu personel SM*SH. "Jadi, daripada buat mikir itu, mendingan kita mikir, mau buat konsep atau bikin apalagi ke depan," sambung Rafael, personel SMA*SH lainnya, kepada pewarta baru-baru ini.
Sebagai boyband yang kerap menjadi trendsetter, tentunya teramat disayangkan boyband yang tengah naik daun ini terbelit kisruh dan konflik. Terutama, bila talenta ketujuh personelnya harus jalan di tempat. Bukan persoalan mudah memang, bila SM*SH harus bubar atau berganti nama.
Memang, sejak dibentuk pada 10 April 2010, pesona SM*SH atau Seven Men as Seven Heroes telah menyihir kalangan remaja putri di Tanah Air. Dengan beranggotakan tujuh personel, Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham, mereka mengusung genre musik pop-dance.




Share your views...

0 Respones to "Ribut Soal Honor, SMASH Terancam Bubar"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz