Dewi Persik Kecam Film 'Innocence Of Muslim'

Dewi Perssik Kecam Film 'Innocence of Muslim'
Penyanyi Dewi persik secara tegas mengecam penodaan agama dalam film Innocence of Muslim yang dibuat oleh Sam Bacile alias Nakola Basseley. Film tersebut membuat
duta perdamaian International Film Festival for Peace, Inspiration, and Equality ini prihatin.
"Saya sebagai ikon perdamaian mengecam film yg lagi booming dan di bicarakan oleh Indonesia dan kaum muslimin khususnya," kecam Dewi Persik dalam preskon artis Indonesia mengecam penodaan agama di apartement Park Royal, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (18/9)
Mantan istri Saipul Jamiel ini mengaku belum menonton film tersebut. Menurutnya, hal tersebut sengaja dilakukan agar dirinya bisa membuat sesuatu yang berharga.
"Tidak mau nonton, saya cuma lihat thriller dan dengar beberapa cerita, saya orangnya nggak tegaan. Lebih baik nggak Nonton, karena itu pancingan untuk saya melakukan sesuatu," tambahnya.
Bukan hanya mengecam, wanita yang biasa disapa Depe ini berharap mereka yang terlibat pembuatan film tersebut mendapat hukuman.
"Mengirimkan nota pemerintahan as untuk menghukum mereka, kru film, sutradara dan yang terlibat. Pelajaran dunia barat untuk pelajari lagi karakter islam," serunya.




Share your views...

0 Respones to "Dewi Persik Kecam Film 'Innocence Of Muslim'"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz