Limbad Bantah Tudingan Berzinah

Limbad Bantah Tudingan Berzinah
Magician Limbad buka suara mengenai tuduhan serta laporan istrinya, Susi Indrawati ke Polda Metro Jaya, atas tindak perzinahan dengan Benazir Endang. Limbad pun
membantah hal tersebut, karena dia mengaku telah menikah siri dengan Benazir Endang B.
Sebelumnya Susi Indrawati melaporkan Limbad ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin siang (10/9). Susi melaporkan Limbad atas tuduhan selingkuh dan berzinah dengan Benazir Endang pada Januari 2012. Susi pun telah menyatakan bahwa dari perselingkuhan tersebut, Benazir Endang tengah hamil.
Tidak tinggal diam, master Limbad pun buka suara mengenai kisruh rumah tangganya tersebut. Limbad mengatakan bahwa sangkaan berzinah terhadap dirinya adalah tidak benar. Pasalnya, Limbad dengan Benazir Endang sudah menikah siri pada Januari 2012 di Tangerang, Banten. "Saya tidak berzinah karena saya sudah menikah siri dengannya," tegas Limbad, saat dijumpai di Jakarta, Selasa (12/9).
Limbad menyatakan telah siap jika nantinya dipanggil pihak kepolisian tetang tuduhan perzinahan tersebut. "Saya punya bukti-bukti untuk menjawab tuduhan tersebut," ungkap Limbad.
Sementara Limbad masih tak mau banyak bicara mengenai persoalan rumahtangganya tersebut. Kini mentalist yang terkenal kerap melakukan aksi ekstrem itu akan melakukan cooling down. Limbad pun berharap tak ingin masalah ini bertambah keruh.
"Saatnya yang tepat nanti saya bicara. Sekarang saya ingin diam dulu," imbuhnya.




Share your views...

0 Respones to "Limbad Bantah Tudingan Berzinah"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz