Ini Dia Kriteria Cowok Idaman Indah Dewi Pertiwi

Ini Dia Kriteria Cowok Idaman Indah Dewi pertiwi
Indah Dewi Pertiwi mengaku masih sendiri, ia pun tak ada rencana untuk segera mencari tambatan hatinya. Meski demikian, wanita yang biasa disapa IDP ini ternyata memilki kriteria pria idaman. Apa itu?

"Aku sih maunya yang baik, pengertian sama aku sayang sama aku," ungkap IDP saat ditemui di Kawasan Meruya, Jakarta Barat, belum lama ini.
IDP melanjutkan, dalam kelaurga besranya, tidak ada yang namanya poerjodohan. Apa lagi dituntut untyuk segera menikah. "Yang penting aku nyaman. Di keluarga aku nggak pernah ada istilah jodoh-jodohin," tambahnya. "Nggak, orang tua aku tahu jadwal aku, jadi nggak pernah nuntut, lagian usia aku masih 20 juga," tuntasnya.




Share your views...

0 Respones to "Ini Dia Kriteria Cowok Idaman Indah Dewi Pertiwi"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz