Istri Limbad Stres Diperiksa Polisi?

Istri Limbad Stres Diperiksa Polisi?
Beberapa waktu lalu, istri pesulap Limbad, Susi Indrawati untuk pertama kalinya diperiksa pihak penyidik Polda Metro Jaya terkait dengan laporannya yang menuding Limbad telah selingkuh dan berzina. Pada saat pemeriksaan tersebut, Susi dikabarkan stres menceritakan
prilaku buruk siaminya itu. benarkah?
"Kalau stres atau nggak, itu psikiater yang bisa menjelaskannya. Tapi selama menjalani pemeriksaan, beliau cukup kooperatif. Dan semua pertanyaan dijawab dengan baik," ujar AKBP Hando Wibowo, Kepala Subdit Renata, Polda Metro Jaya, saat dihubungi belum lama ini.
Menurut AKBP Hando, pemeriksaan tersebut baru awal dari penyidikan kasus ruamah tangga Susi dan Limbad.
"Hanya pemeriksaan awal saja. Materi pemeriksaannya masih bersifat umum. Pada intinya beliau hanya menyampaikan masalah dalam rumah tangganya dan keluarga. Ada 24 pertanyaan yang kami ajukan," tambahnya.
Dalam hal ini, pihak Kepolisian baru periksa saksi pelapor. "Dalam LP-nya, masih satu saksi yang disertakan, yakni saksi pelapor," pungkasnya.
Seperti diwartakan sebelumnya, Susi telah melaporkan Limbad ke piahk kepolisian karena diduga melakukan perzinahan dengan wanita bernama Benazir Endang B.




Share your views...

0 Respones to "Istri Limbad Stres Diperiksa Polisi?"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz