Orang Tua Nikita Willy Cerai

Orangtua Nikita Willy Cerai
Kabar mengejutkan datang dari keluarga pesinetron Nikita Willy. Pasalnya, kedua orangtuanya, Henry Willy (ayah) dan Yora Febrine telah resmi bercerai sejak bulan Mei lalu.
Kabar tersebut diamini Humas Pengadilan Agama Kota Bekasi Ismed Ilyas saat
dihubungi KasaKusuk.com, Senin (10/9).
Menurut Ilyas, Kedua orang tua Nikita Willy menjalani sidang cerai di PA Bekasi setelah sebelumnya ibunda Nikita Willy melayangkan gigatan cerai kepada suaminya Henry Willy.
"Ya benar, keduanya telah bercerai, yang melakukan gugatan atas nama Yora Febrine (ibundanya Nikita Willy-red.) dan yang digugat adalah Henry Willy (bapaknya Nikita Willy-red.). Gugatan dilayangkan oleh kuasa hukum Yora bernama Saipul Aswad. Sidangnya nggak alot, lima kali mereka melakukan sidang plus acara mediasi. Namun sayangnya mereka tidak bisa mempertahankan rumah tangga," terang Ismed Ilyas.
Lebih lanjut, Ismed mengungkapkan selama proses persidangan Nikita Willy tak pernah mengikuti jalan sidang. Lantas apa penyebab perceraian kedua orangtua Nikita?
"Keduanya sudah tidak ada kecocok lagi, dan kita nggak bisa mengutarakan penyebanya, dan itu tertutup umum. Dalam perceraian kita tidak bisa melihat siapa yang salah," tandas Ismed.




Share your views...

0 Respones to "Orang Tua Nikita Willy Cerai"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz