Kyuhyun Dan Kangin SUJU Cekcok

Kyuhyun dan Kangin SUJU Cekcok

Pertikaian diantara anggota Super Junior memang sudah sering terjadi dan diungkap di media. Kini Super Junior kembali mengungkap hubungan Kyuhyun dan Kangin yang kabarnya tidak akur, benarkah?

Seperti yang dilansir dari halaman kpopstarz, beberapa anggota Suju diundang dalam acara MBC “Radio Star” yang disiarkan kemarin (06/09/2012) yaitu Siwon, Eunhyuk, Leeteuk, dan Shindong. Dalam acara tersebut, Eunhyuk mengungkapkan bahwa terjadi pertengkaran antara Kangin dan Kyuhyun.
Menurut Shindong, Kyuhyun termasuk orang yang sensitif. Tak heran cukup banyak anggota Suju yang pernah kena imbasnya.
“Kyuhyun memiliki banyak sisi sensitif. Dia selalu menggunakan air (ketika bertengkar), dan tas-nya selalu bersih dan penuh dengan barang-barang pribadi miliknya. Dan ketika kami berjalan-jalan, dia selalu membawa botol air. Jika anggota lain minta minum, dia selalu melotot dan bilang ‘Jangan tempelkan mulutmu pada botolku!’,” papar Shindong.
Tak hanya itu, Shindong juga menceritakan penyebab Kyuhyun dan Kangin bertengkar. Yaitu ketika pergi ke suatu tempat untuk bersenang-senang, tapi pada saat itu Kyuhyun datang sedit terlambat. Dan Kyuhyun fans club mengirimi undangan makan. Karena lelah setelah bermain-main di pantai, akhirnya mereka memutuskan untuk makan, dan lupa dengan keberadaan Kyuhyun.
Hari berikutnya Kyuhyun adu argumen dengan Kangin. Akhirnya Kyuhyun ngambek dan tidak mau ambil gambar tanpa make up dengan alasan kulit bermasalah.




Share your views...

0 Respones to "Kyuhyun Dan Kangin SUJU Cekcok"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz