Tasya Kamila Sering Lihat Hantu

Tasya Kamila Sering Lihat Hantu
Artis Tasya Kamila punya six sense yang membuatnya peka terhadap dunia gaib dan mahluk halus. Mantan penyanyi cilik itu mengaku jadi sering melihat hantu baik maupun jahat yang
membuatnya ketakutan.
Namun, kemapuan six sense-nya tersebut hanya ada dalam film horor teranyarnya, yang berkisah nyata tentang urban legend sebuah rumah angker di kawasan Jakarta Selatan, yaitu rumah kentang. Pelantun lagu Libur Tlah Tiba itu mengatakan karakternya tersebut jauh dari kehidupan sehari-harinya.
"Aku sebagai adiknya Farah namanya Rika, yang misterius beda dengan kepribadian aku yang riang, terbuka. Disitu aku juga punya kemampuan six sense, jadi pada saat orantuanya meninggal aku lebih sering diem dan lebih sering ada dirumah kentang itu", kata Tasya saat dijumpai di press screening film Rumah Kentang, di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/9)
Gadis kelahiran Jakarta, 22 November 1992 itu pun menjadi yang paling muda di antara pemain film tersebut. Bersama Shandy Aulia dan Gilang Dirgahari, Tasya pun menjadi salah satu pemeran utama di film yang akan tayang pada 4 Oktober tersebut.
"Disini usia yg paling muda kayanya aku yah. Aku memang sebelumnya main film ini, juga sudah main film remaja lain dan aku sudah bikin lagu remaja juga. Kenapa aku ambil film ini karna perannya juga remaja yah, aku jadi adiknya Farah, yang gak tua-tua banget, ehe-he-he", candanya.




Share your views...

0 Respones to "Tasya Kamila Sering Lihat Hantu"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz