Wow, Nikita Mirzani Cium Bibir Lansia

Wow, Nikita Mirzani Cium Bibir Lansia
Artis sensasional Nikita Mirzani kembali berulah saat menjadi MC di konser Senandung Untuk Negeri, Charity for Sulawesi Tengah (Sigi, Parimo, Palu), di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/9). Di tempat tersebut, awalnya Nikita mulai melelang
tiket konser Sting yang akan berlangsung di MEIS, Ancol, Jakarta, 15 Desember 2012 mendatang.
ikita mirzani ternyata mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu berbalut blazer berwarna hitam dengan jeans berwarna biru tua.
Tiket tersebut di lelang seharga 10 juta. Namun, karena tiket itu tak kunjung ada pembelinya, Nikita mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu berbalut blazer berwarna hitam dengan jeans berwarna biru tua itu akhirnya turun dari panggung untuk mendekati penonton. Tapi, tetap tak ada yang berminat.
"Dijual tiket konser sting 10 juta loh pak. Nggak mau, kenapa? Oh nggak suka Sting", ucap Nikita bicara sendiri.
Nikita pun tak kehilangan ide, dengan menawarkan kissing bibirnya Rp 5 juta . Bak gayung bersambut, usaha Nikita akhirnya berbuah hasil. Seorang pria berusia 60 tahun rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk sekedar dicium bibir Nikita.
"Sukanya apa pak? Aku yah. Yaudah aku deh 10 juta, mau? Bapak cium aku atau aku cium bapak deh, 5 juta for kissing, oke!", kata Nikita dalam percakapannya.




Share your views...

0 Respones to "Wow, Nikita Mirzani Cium Bibir Lansia"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz