Dewi Persik-Saipul Jamil Kembali Mesra, Rujuk?

Dewi Perssik-Saipul Jamil Kembali Mesra, Rujuk?
Mantan pasangan suami Istri Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Depe) kembali mesra. Keduanya terlihat jalan bareng dan kompak sama-sama melakukan perawatan di salah satu
klinik kecantikan di bilangan Jakarta Utara. Mereka menjalani treatment sulam bibir. Bagi Depe, sulam bibir membuat dirinya lebih percaya diri.
"Lebih percaya diri dan nyaman, tak perlu kemana-mana bawa lipstik," kata Depe didampingi Saipul Jamil saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Senin (10/9). "Laki-laki kan harus dirawat juga, kalau rapi enak dilihat, apalagi yang single," sambung Ipu, sapaan akrab Saipul Jamil.
Lalu apakah mereka akan rujuk?
"Sampai kapan pun akan tetap berhubungan baik. Saling support. Udah kayak kaka kandung. Kalau cinta, ya belum lagi, biar Allah yg ngatur itu. Urusan cinta, biar jadi masa lalu saya yang indah sama papi. Yang terjadi diantara kami biarlah terjadi, silaturahmi tetep," papar Depe yang masih memanggil Ipul dengan sebutan 'Pipi'.
Depe melanjutkan, kalau ia dan ipul memang sama-sama single. Namun keduanya tidak pacaran. "Kami nggak pacaran, kita single. Kalau ada sesuatu kami akan bicara. kalau masalah cinta belum klik. Karena masih basah lukanya," tuntas pemilik goyang gergaji itu.




Share your views...

0 Respones to "Dewi Persik-Saipul Jamil Kembali Mesra, Rujuk?"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz