Dewi Persik Tidak Nafsu Dengan Saipul Jamil

Dewi Perssik Tidak Nafsu dengan Saipul Jamil
Pedangdut Dewi Perssik hingga kini masih menjomblo alis sendiri sejak bercerai dari Saipul Jamiel. Belakangan, wanita yang biasa disapa Depe ini kembali jalan bareng dan
mesra dengan mantan suaminya itu. Beredar kabar kalau keduanya bakal rujuk. Namun Depe membantahnya, ia menganggap Ipul, panggilan akrab Saipul Jamiel tidak lebih sebagai kakak.
"Sama Saipul Jamil nggak mungkin, kecuali ada Allah membalikan hati saya. Karena sampe sekarang saya belum ada cowok yang buat saya nafsu," kata Depe di Park Royal, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).
Wanita yang pernah menikah siri dengan Aldi Taher ini juga mengaku sulit baginya untuk menemukan pria cocok. Namun ia yakin, suatu saat nanti pasti ia akan menikah dan membina mahligai rumah tangga.
"Untuk menemukan orang yang saya cinta itu susah. Mungkin suatu saat kalau sudah ada waktunya saya menikah," tambahnya.
Lalu kapan target untuk menikah lagi?
"Sampe saya bisa jatuh cinta lagi. Sampe saya suka laki-laki. Bukan berati saya lesbian yah," pungkasnya.




Share your views...

0 Respones to "Dewi Persik Tidak Nafsu Dengan Saipul Jamil"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz