Agnes Monica Diserbu


Agnes Monica Diserbu
Penyanyi energik, Agnes Monica mendapat pengawalan ketat usai bernyanyi di pertunjukannya selama sejam lebih di Main Atrium, lantai satu, Senayan City, Jumat malam, (21/9).
Pelantun single hits 'Tak Ada Logika' itu, rupanya kesulitan untuk
keluar dari area panggung, karena puluhan penggemar, baik laki-laki ataupun perempuan, mengelilingi dan mengejar, serta berusaha mendekatinya, untuk mengabadikannya dengan kamera foto maupun telepon selular.
Petugas keamanan yang berseragam hitam-hitam pun kemudian sigap memberikan pengawalan ketat untuk penyanyi Pop, R&B tersebut. Dengan sekuat tenaga mereka memberi jarak serta menghalangi puluhan penggemar yang berusaha mendekatinya. Bahkan, sepertinya sia-sia karna penggemarnya terus-menerus berusaha untuk mendesak.
Namun, upaya para petugas keamanan itu berhasil mengantarkan Agnes sampai ke pintu tangga darurat, pusat perbelanjaan elit di kawasan Senayan, Jakarta Pusat itu. Tak pelak, wartawan yang menunggunya sejak awal pertunjukan, kehilangan kesempatan untuk wawancara.
Agnes memang tampil memukau dalam pertunjukan yang berlangsung sekitar sejam itu. Lewat sejumlah hitsnya, seperti "Paralyzed, Matahariku, dan "Karena Kusanggup", ia menyedot perhatian ratusan pengunjung mal dan penggemarnya.
Penampilannya itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT ke 6 Senayan City bertajuk Senayan City 6th Anniversary Six, Smile, Shine.




Share your views...

0 Respones to "Agnes Monica Diserbu"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz