Orang Tua Tak Restui Kiki Farrel-Nata Naritha Nikah

Orangtua Tak Restui Kiki Farrel-Nata Naritha Nikah
Dahlia, ibunda pesintron Kiki Farrel mengaku belum mengenal Nata Naritha, mantan kekasih Sammy Simorangkir, wanita yang dikabarkan telah bertunangan dengan putranya. Dengan tegas, ia juga menyatakan ketidaksetujuannya terhadap hubungan putranya itu.
"Saya mah belum dikenalin sama Kiki siapa Nata itu sih. Saya juga nggak tau dah yang mana orangnya, trus masa Kiki tega sih mau nikah tapi saya nggak tau," papar Dahlia saat dihubungi pewarta, (11/9). "Lha gimana mau setuju, saya juga belum kenal sama orangnya masa main setuju-setuju ajah ya," sambungnya.
Selain itu, perbedaan agama juga menjadi faktor Dahlia tidak merestui hubungan mereka.
"Iya itu dia saya nggak mau. Belum kenal aja saya nggak mau, apalagi beda agama," tuntasnya.




Share your views...

0 Respones to "Orang Tua Tak Restui Kiki Farrel-Nata Naritha Nikah"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz