Ups, Nikita Mirzani Sering Totok Alat Vital

Ups, Nikita Mirzani Sering Totok Alat Vital
Bintang film horor Nikita Mirzani mengaku penampilan adalah segalanya sebagai tuntutan pekerja entertain yang digelutinya. Tak hanya itu, sebagai perempuan bintang film Nenek Gayung ini cukup rajin melakukan perawatan. Termasuk
perawatan organ intimnya.
"Organ vital aku juga rawat tak hanya rambut. Ratus dan totok vagina tujuannya biar bersih dan wangi karena gue perempuan," ujar Nikita melalui bbm.
Hal tersebut dilakukan janda anak satu itu agar terlihat sempurna di mata suaminya kelak.
"Nanti kalau sudah nikah yang bisa tahu khasiatnya ya suami saya nanti. Kalau dia sayang aku kan melihat cara aku merawat diriku sendiri," terang Nikita.




Share your views...

0 Respones to "Ups, Nikita Mirzani Sering Totok Alat Vital"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz