Nikita Mirzani Persilahkan Fotonya Dinikmati

Nikita Mirzani Persilahkan Fotonya Dinikmati
Nikita Mirzani tidak merasa terganggu, apalagi terbebani dengan beredarnya foto-foto koleksi pribadinya tanpa busana di dunia maya. Ia yakin, foto-foto tersebut tidak berbau porno, tapi sebaliknya, merupakan seni dari keindahan tubuh yang dimilikinya.

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini pun tampak begitu tidak peduli dengan berbagai hujatan, caci maki dan cibiran sebagian orang. Malah, semakin banyak orang yang komplain, semakin kuatlah motivasinya untuk terus berpose panas.
"Nikki nggak merasa terganggu dengan banyak orang komplain. Malah senang, malah jadi motivasi Nikki untuk menjadi lebih untuk mempunyai yang bagus lagi dari photo yang lalu," tantangnya di kawasan Tebet Utara Dalem Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Jadi, kalau ingin mencaci dan memaki, terserah aja. Nikki seneng-seneng aja, semakin dicaci dan dimaki, semakin pengen lagi-lagi dan lagi. Makanya stop mencaci," imbuhnya.
Dengan foto-foto vulgarnya itu, lanjut Nikita, ia justru memberi hiburan mata. "Malah orang seneng bisa dikasih hiburan mata. Jadi orang jangan terlalu munafik, kalau udah ada fotonya, udah silahkan aja di save dan dinikmati, nggak usah dicaci maki orangnya," lanjutnya sedikit emosi.




Share your views...

0 Respones to "Nikita Mirzani Persilahkan Fotonya Dinikmati"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz