Ciee.. Adly Fairuz Bilang Mikha Tambayong Manis

Ciee.. Adly Fairuz Bilang Mikha Tambayong Manis
Sejak putus dari Shireen Sungkar, Adly Fairuz nyaris tidak pernah terlihat menggangdeng wanita lain. Sebelumnya Adly pernah menjalin asmara dengan calon dokter. Ia
juga pernah pacaran dengan presenter sekaligus finalis Miss Indonesia 2010, Priscilla Febrita.
Namun hubungan asmara Adly nggak pernah bertahan lama. Sampai ia dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan artis muda Mikha Tambayong. Adly dan Mikha kerap bertemu di lokasi syuting karena terlibat produksi film yang sama.
Karena intensitas pertemuan tersebut mereka kabarnya saling tertarik dan memutuskan pacaran. Benarkah? "Tanya yang tua dong jangan tanya sama yang muda," papar Mikha seraya menunjuk Aldy yang berada disampingnya, saat dijumpai di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa malam (18/9).
"Kalau deket sih kita emang lagi deket yah, kalau masalah nyaman, gua nyaman, dia nyaman. Kalau masalah gua jadian apa nggak tau kedepannya, jadi jalanin aja dulu," sambung Aldi.
Aldi tak pungkiri jika Mikha merupakan sosok perpempuan yang manis. Ia pun berharap hubungannya ke depan akan berjalan baik.
"Kalau untuk masalah itu ya, emang dia manis ya, tapi yang paling penting adalah kenyamanan kan. Iya yang terbaik aja buat kita yah, jadi mau hubungan apapun ke depannya kita tetep baik-bai," tukas Adly.




Share your views...

0 Respones to "Ciee.. Adly Fairuz Bilang Mikha Tambayong Manis"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz