Habis Agnes Monica, Aura Kasih Jenguk Rezky Aditya

Habis Agnes Monica, Aura Kasih Jenguk Rezky Aditya
Agnes Monica bergegas ke rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/3) ketika mendengar Rezky Aditya mengalami kecelakaan motor besar. Sebagaimana diberitakan, pelakon Puteri yang Ditukar ini mengalami kecelakaan tunggal ketika motor besar yang dikendarainya jatuh. Kondisi Rezky memang cukup parah, bahkan sempat berembus kabar pemain sinetron itu sempat tidak sadarkan diri dan koma. Untung berita tersebut tidak benar.
Wajah Agnes saat masuk rumah sakit terlihat cemas. Namun setelah melihat kondisi pria yang sempat diisukan menjalin hubungan khusus dengannya, pelantun Paralyzed ini sudah bisa menebar senyum. "Kaget dengar kabar dia kecelakaan. Makanya langsung kemari sama Gracia Poli. Nanti sore abangku dan istrinya yang ke sini. Kami sekeluarga memang dekat dengan Rezky," jelas Agnes di lobi rumah sakit. Nah setelah Agnes muncul Aura Kasih. Ini juga perempuan yang sempat dikabarkan pacaran dengannya.
"Aku kaget ajah, dan beneran aku nggak tahu kalau Rezky punya hobi naik motor besar," terang Aura kasih. Soal koma Aura sempat bertanya pada Rezky. "Nggak aku nggak koma, Alhamdulillah baik-baik saja," kata Aura mengutip pembicaraan Rezky.




Share your views...

0 Respones to "Habis Agnes Monica, Aura Kasih Jenguk Rezky Aditya"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz