Wenda-Ruben Nikah, Cherry Belle Mendukung


Wenda-Ruben Nikah, Cherry Belle Mendukung
Meski sudah pisah, girlband Cherrybelle mengaku masih berhubungan baik dengan bekas rekannya di cherrybelle, Wenda. Bahkan, girlban yang banyak digandrungi
para remaja ini mengaku sangat mendukung jika Wenda dan Ruben Onsu naik pelaminan.
"Ngedukung banget lah gitu, yang namanya temen kan. Mungkin Wenda juga udah mateng kan dengan usianya yang sekarang," papar Cherly saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis(13/9).
Meski demikian, Cherly dan personil cherrybelle lainnya mengaku tahu hubungan Ruben dan Wenda lewat tayangan infotainmen dan jejaring sosial.
"Aku nggak tau deh dari infotaiment aja lagi nonton tv, taunya. Di twitter sih gitu, ada yang kasih tau dan mention ke kita juga, owh iya gitu, kemaren waktu aku ulang tahun karena nggak sempet nelpon Wenda kita salam gitu, lewat twitter," tambahnya.
Menurut Cherly, kedekatan Wenda dan Ruben terjalin setelah Wenda keluar dari Cherrybelle.
"Kayanya emang Wenda deket ama Ruben setelah keluar dari Cherry belle. Karna emang gak ada sih. Saya kan deket juga. Sama dia, tapi nggak ada," tuntas Cherly. 




Share your views...

0 Respones to "Wenda-Ruben Nikah, Cherry Belle Mendukung "

Poskan Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Memuat...

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz