Pola Hidup Sehat Ala Gisel

Pola Hidup Sehat ala Gisel
Sebagai penyanyi Gisel ‘Idol’ tentunya harus menjaga kualitas suaranya. Karena itu, Gisel mengaku menjalankan pola hidup yang sehat.
Selain minum air putih, minum juice, istirahat cukup dan
mengurangi makan nasi menjadi rumus jitu bagi Gisel untuk menerapkan pola hidup sehat.
“Aku memang tidak membatasi makanan apa saja yang masuk, makanya timbanganku sempat naik sampai 56 kg. Akhirnya, aku putuskan untuk mengubah pola makanku. Lagipula semua itu juga untuk menjaga kualitas suara aku sebagai penyanyi,” tutur Gisel baru-baru ini.
Selain pola makan, Gisel pun mengimbanginya dengan olahraga yang teratur. “Aku juga rajin olahraga supaya kondisi tubuh tetap fit. Olahraga juga sangat membantu aku supaya tidak cepat gemuk,” jelasnya.




Share your views...

0 Respones to "Pola Hidup Sehat Ala Gisel "

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz