Dewi Persik Ajak Saipul Jamil Bisnis Bareng


Dewi Perssik Ajak Saipul Jamil Bisnis Bareng
Pedangdut Dewi Perssik (Depe) menyadari betul pentingnya melakukan perawatan. Menurut Depe, seiring waktu berjalan, manusia akan menua dan bakal tamipl tidak segar lagi.
"Wajib hukumnya (perawatan), wanita indah diinginkan. Setiap saat itu harus
tampil segar, bukan masalah nggak percaya diri. Karena makin hari wanita akan tambah tua, makanya harus dirawat," papar Depe di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (10/9).
Karena itu, Depe berencana akan membuat klinik kecantikan. Ia mengaku akan mengajak mantan suaminya, Saipul Jamil untuk menekuni rencana bisnisnya itu.
"Kita mau buka sulam bibir di central park. Biar saya jadi contoh, tanggung jawab saya, terutama pada wanita. Selama ini kalau kerja sama saya selalu menguntungkan, ajak papi (Saipul Jamil, red), jadi kita akan ketemu terus deh secara intens," sambung Depe yang masih menyebut Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil dengan sebutan 'papi'.
Depe dan Ipul memang sudah cerai sejak 2007 lalu. Namun, hubungan keduanya hingga saat ini masih terjalin baik. Mantan pasangan suami- Istri itu terlihat mesra lagi dan kompak melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan. Mereka menjalani treatment sulam bibir.




Share your views...

0 Respones to "Dewi Persik Ajak Saipul Jamil Bisnis Bareng "

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz