Ayu Dewi Dikerjai Cherrybelle

Ayu Dewi Dikerjai Cherrybelle
Presenter musik Ayu Dewi Dikerjai habis-habisan oleh para personil girlband Cherrybelle. Pasalnya, hari ini Jumat (7/9) Ayu Dewi berualng tahun yang ke-28. Tak pelak, Chrrybelle yang tengah menjadi bintang tamu dalam acara musik yang dipandu Ayu mengerjainya dengan menceplok telur kerambut istri Regi Datau itu.
"Tadi saya nggak ikut briefing. Raffi memang kreatif, dia sama Cherrybelle pada nyeplokin telur ke kepala saya," papar Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/9)
Hal itu membuat mantan kekasih Zumi Zola itu kaget. Karena ia tak menyangka akan mendapat surprise seperti itu.
"Ehh di dahsyat dapat surprise. Diceplokin telor. Seharusnya telornya buat game, tapi akhirnya diceplokin ke saya. Ini rambut saya saja masih bau telor," tambahnya.
Dengan usianya yang baru itu, ia tak lupa memanjatkan doa dan harapan baru. "Semoga saya semakin sehat. Saya dan suami insya Allah semakin rekat dan semakin dekat dengan yang diatas," pungkasnya.




Share your views...

0 Respones to "Ayu Dewi Dikerjai Cherrybelle"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz