SMASH Kuasai Panggung Konser Harvey Malaihollo

SM*SH Kuasai Panggung Konser Harvey Malaihollo
Boy band Sm*sh tampil menguasai panggung konser 35 Tahun Berkarya Harvey Malaihollo, yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam(27/9). Sm*sh tampil di penghujung
konser, setelah Sheila Majid berduet dengan Harvey Malaihollo.
Morgan cs langsung menggebrak dengan lagu berjudul Berdua. Sm*sh pun berhasil menyegarkan kembali suasana konser tersebut. Seperti biasa Sm*sh menari dan menyanyi serta berduet dengan Harvey yang berbeda panggung.Sm*sh di panggung utama, sementara Harvey di panggung kedua, tepatnya ada di depan panggung utama, namun terpisah oleh tempat duduk penonton.
"Satu kebanggaan bersama buat kami sudah dikasih kesempatan untuk manggung di konser om Harvey", ujar Rafael senang.
Morgan cs pun bernada mengajak pada pemilik konser tersebut, untuk segera bergabung bersama mereka di atas panggung. "Katanya Om macan festival. Kalo emang macan festival harusnya om ada diatas panggung, kesini dong om", ucap Morgan.
Sebagai junior di dunia musik Indonesia, Rangga cs juga bilang kepada Harvey soal kabar mudahnya menjadi boy band di Indonesia. "Om, banyak yang bilang gampang banget jadi boy band? Hellloo... perjuangan smash gak segampang dan secepet itu kalee", lirih Rangga.
Rafael pun bilang Harvey bisa menjadi personel Sm*sh yang ke delapan. "Ayo Om, disini kita dance sambil nyanyi. Sini Om, kalo lulus nanti Om Harvey akan menjadi personel smash yang ke 8", tambah Rafael senang.
Mereka pun langsung berdansa dan bernyanyi lagu Kau Satu. Penonton pun menyambut dengan tepuk tangan meriah. Nampaknya Harvey bisa menjadi personel Sm*sh yang ke-8, karena dia sanggup manandingi dance Morgan cs.




Share your views...

0 Respones to "SMASH Kuasai Panggung Konser Harvey Malaihollo"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz