Masih Basah, Nikita Mirzani Mengeluh Nyeri

Masih Basah, Nikita Mirzani Mengeluh Nyeri
Meski kondisinya sudah mulai membaik dan sudah tidak dirawat di rumah sakit, bintang film Mama Minta Pulsa, Nikita Mirzani hingga kini masih merasakan nyeri di
beberapa bagian bekas operasi.
Hal ini dikemukakan oleh asisten Nikita, Krisna saat dihubungi Kasakusuk melalui ponselnya, Jumat (14/9). Rasa sakit itu menurut Krisna lantaran luka bekas operasi belum terlalu kering, masih basah.
"Ya ada sih, keluhan nyeri masih rasa sakit, masih ada nyerinya, dia ngeluh. Karna kan belum kering bekas operasinya. Sekarang dia udah dirumah udah istirahat," ujar Krisna.
Nikita dilarikan ke rumah sakit pada hari Rabu pagi, (12/9) dan menjalani operasi pada Kamis, (13/9) siang. Penyebabnya akibat makan makanan pedes.
"Karna makanan pedes dan makannya kan dia berkurang, sekalinya makan pedes terus. Karna dia kalau lagi jadwal syuting padet, itu jadi berkurang makannya," tamabahnya.
Lanjut Krisna, Kini Nikita tidak boleh makan makanan pedes lagi dan harus istirahat sementara untuk memulihkan kesehatannya.
"Iya, nggak boleh (makan) pedes. Yang pedes-pedes jauh-jauhin dulu, sama nggak boleh minum es. Yah istirahat maksimal 3 hari dirumah," tutup Krisna.




Share your views...

0 Respones to "Masih Basah, Nikita Mirzani Mengeluh Nyeri"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz