Vina Panduwinata Terpesona Pada Harvey Malaiholo

Vina Panduwinata Tepesona Pada Harvey Malaiholo
Salah satu Diva Pop tanah air, Vina Panduwinata mengaku terharu dan terpesona saat menyaksikan konser peringatan 35 tahun Harvey Malaiholo berkarier di industri musik
indonesia yang digelar di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat, (27/09) malam bertajuk 'Tetaplah Bersamaku'. Bahkan ia terlihat seperi meneteskan air mata, namun buru-buru dibantahnya.
"Bukan nangis sayang, terpesona aja, aku senang banget. Ini selama kita sama-sama, baru kali ini mama Ina (Vina Panduwinata) tahu bikin show besar, ada rasa terpesona. Terpana, jadi Its spesial," ujar Vina usai acara tersebut.
Perasaan Vina semakin terharu ketika ia melihat Harvey kolaborasi dengan anak-anaknya. Terlebih, diakhir acara Harvey membawakan lagu ciptaan barunya yang menurut Vina sanagat mengagumkan.
"Satu, pada saat dia kolaborasi dengan anak-anaknya. Dia cerita keturunan, dengan musikalitas yang mereka punya. Tapi yang luar biasa yang aku senang, waktu closing Harvey nyanyikan satu lagu dia ciptaan baru, dia ungkapkan pada Tuhan, dan kita semua, Because of you I'm here. Itu suatu puncak yang bagus banget," tambahnya berdecak kagum.




Share your views...

0 Respones to "Vina Panduwinata Terpesona Pada Harvey Malaiholo"

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

© 2011 Dunia Artisku

This blog run on iThesis Theme & hosted by BloggerGet this inNewbloggingtipz